Blogger News

Rabu, 07 September 2011

The Lost Paradise,Jumog



Akhirnya kembali lagi aku,,maaf setelah melewati ujian yang lumayan lama yaitu dua minggu akhirnya bisa main-main lagi. Kali ini saya mengeksplor kabupaten Karanganyar.
  

Jumog, nama yang sedikit masih asing di telinga kita namun mungkin sudah familiar ditelinga masyarakat karanganyar dan sekitarnya. Tempat wisata ini menyuguhkan keindahan alam yang dipaadu-padankan dengan air terjun yang tidak terlalu tinggi. Lokasi tempat wisata jumog ini terletak  di desa Berjo, Ngargoyoso Karanganyar
Tempat wisata ini menghadirkan pengalaman wisata yang baru dengan lembah yang hijau dan masih alami karena masih belum terlalu diekspos. Sensai yang dirasakan sangat berbeda dengan air terjun serupa yang berada di Karanganyar. Penataan tempatnya yang unik membuat kita serasa dinegeri lain.  Disini kita serasa di surga, tempatnya tenang dan jauh dari keramaian kota membuat kita betah berlama-lama ditempat ini. 
Selain itu kita juga bisa merasakan kesejukan udara di kaki pegunungan dan dinginnya air yang mengalir disungai yang berada dilokasi. Jika anda tidak membawa makanan kecil pun tidak terlalu menjadi masalah karena banyak sekali warung-warung yang menjajakan makanan ringan dan sate kelinci. Di jumok juga tersedia wahana permainan air untuk anank-anak jika ingin berenang. 

Untuk objek wisata baru, jumok sudah sangat baik penataannya, akan tetapi sarana transportasi dan tempat parkir masih harus ditingkatkan lagi mengingat masih minimnya fasilitas. Sekarang hanya ada  tempat parkir yang dikelola warga sekitar dan bertempat dipelataran salah satu warga.

Mungkin ini dulu kali ini. Jika ada waktu and uang tentunya (hehehehehehe) pasti aku share lagi tempat-tempat wisata yang enak untuk dikunjungi.
wassalam

0 komentar:

Posting Komentar

Semua tentang traveling, jalan-jalan, traveling murah, pariwisata, tempat-tempat liburan, refresing, pokoknya seneng-seneng dan menghibur